ALASAN SAYA MEMBUAT BLOG

Saya hanya ingin berbagi. Berbagi cerita tentang pengalaman dan pandangan saya terhadap sesuatu. Saya juga akan terbuka kepada semua orang yang ingin berbagi pengalaman dan pandangannya kepada saya. Saya yakin dan percaya, bersikap terbuka akan membuat saya melihat, mendengar dan berpikir lebih luas.

Saya juga ingin melatih diri saya sendiri dalam menulis karena saya adalah orang yang tidak suka menulis dan lebih suka untuk nggacor untuk berbagi. Melawan diri sendiri untuk menyukai hal yang tidak saya sukai adalah hal yang saya ingin lakukan sekarang. Karena menyukai hal yang yang saya sukai saja tidak akan membuat saya berkembang. Tentunya, menurut saya, menulis adalah sebuah tantangan tersendiri untuk pribadi yang lebih suka menjadi field worker seperti saya.

Mengapa lewat blog jika ada media sosial yang lebih praktis dan punya interfacelebih menawan? Hmm.. Saya tidak yakin bisa berbagi dengan khusyu’ di media sosial. Mengingat banyaknya spam seperti shared link, promo phone sex, foto selfie, foto selfie lagi, dan lagi-lagi foto selfie, serta beberapa akun yang dimiliki oleh para pekerja freelance di Facebook, Twitter, Instagram, Path, dll yang setiap hari mengerjakan tugas sebagai karyawan non-formal media-media sosial tersebut dengan selalu update secara istiqomah dengan mengisi konten beranda. Sekali lagi, saya tidak berpikir media sosial adalah tempat yang ideal untuk berbagi dengan nyaman. Ya ya ya, media sosial mempunyai peran tersendiri tentunya jika saya berusaha husnudzon. Heuheu.. Walaupun jika saya bisa jujur, saya juga belum yakin apakah blog merupakan tempat yang ideal untuk berbagi. Saya sedang on the way memperoleh jawabannya.

– Semoga tulisan saya diatas bukan hanya menjadi semangat sesaat saja. Semoga. –

(Saya akan tambahkan alasan lain mengapa saya membuat blog jika saya ingat secara tiba-tiba)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *